Minggu, 09 September 2012

gue pengen jadi penyanyiiiiii!!!!!!


Gue bener bener pengen jadi penyanyi.... bentar bentar lo jangan pikir suara gue jelek dulu ya...
soalnya berdasarkan pengalaman gue yang sudah sudah, gue yakin orang bisa menerima suara gue yang indah dan berakhir dengan telinga yang berdarah-darah.. (looh!?0)

Yahh, gue emang suka nyanyi dari dulu, gue bakal nyanyi dimana pun!!!
dikantin gue nyanyi, dikelas juga, dirumah juga, diWC pun juga...
Hebatkan????

Tapi kelemahan gue adalah, gue suka grogian... yah emang itu adalah hal yang pantang banget bagi seorang penyanyi... tapi gue yakin grogian gue pasti bisa hilang kok, caranya adalah... dengan sering sering tampil diacara yang ada nyanyi nyanyi nya.

waktu pelajaran s.budaya gue dan temen sekelas diabsen, perkenalan diri diantaranya juga nyebutin hobi...
dan hobi itu bisa ditampilkan didepan...
sebelum sebelumnya gue sering bilang hobi gue nyanyi, tapi dalam keadaan begini niiih...
gue ga bisa, kenapa??? bukan,, bukan,, bukan karna gue takut nyanyi kedepan.. tapiiiii gue ga ingat satupun laguuuuu... ya ampun ini kan kesempatan emas gue banget, tapi mau gimana lagi dan akhirnya gue bilang hobi gue yang lain yaitu baca novel...

Tapi tiba tiba temen gue nyeletuk dibelakang
"hobi dean nyanyi buukk"
BUSEEETTTT!!!! gue ga inget satu lagu pun, mereka maksa maksa gue nyanyi sampai ibuk selesai ngabsen, pemaksaan mereka lebih parah saat orang selesai diaabsen pulak!!

Sambil pasrah gue ngomong :
"gue pengen nyanyi kok, tapi gue gak ingat satu lagu pun, lu rekomendasi laaahhh..."
ya ampun mereka ga percaya, ya udah gue biarain aja, dan kesempatan emas itupun berlalu begitu saja.

Sampai pertemuan berikutnya, kita dikasih lagi kesempatan, dan lagi gue ga ingat satupun lagu,
dan kesempatan itu berlalu lagi...
HHHUUUWWWAAAAAAAAA!!!!!!!!
gue sedih, dan pas mau salaman sma ibuk, gue bilang
"buk besok dean mau nyanyi buk"
HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!
moga moga ibuk ga inget apa yang gue bilang... soalnya gue grogiiiiiii...

udahan yaak..
besok-besok gue curhat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar