Kamis, 10 Mei 2012

About me

Sebelumnya perkenalan dulu,

Nama gue dean, skarang gue masih smp klas 3, bentar lagi gue diusir dari smp gue, karna gue harus lanjut ke sma lain.

Untuk saat ini umur gue 15 tahun, meskipun belum sampe toh datangnya juga umur gue 15, gue juga islam sejati nihhh dan gue sekarang berada di Indonesia tepatnya di Sumatera Barat lebih tepatnya lagi di kabupaten Agam lebih tepatnya lagi? lu cari tau aja ndiri.

Gue patut berbangga karna ni blog gue bikin ndiri, tanpa pertolongan siapa pun, mungkin bagi lu semua gue ni udik alias ndeso binti katrok, tapi kalo lu tau bagemana gue, mungkin lu akan memaklumi.
Kenapa lu memaklumi? gimana kagak memaklumi, wong gue dikubur di sumur dan baru kemaren dikeluarin.
Haha ya enggak lah, gue tu kagak punya laptop ato komputer di rumah, sebenernya ada sih laptop tapi punya om gue(adek ibu gue), tapi masalahnya om gue belom beli modem nya, jadi tu laptop gunanya cuma buat nge-game doang.
trus kegiatan gue, hadooohh biasa banget, pagi skolah habis skolah pulang, dirumah habis pulang skolah makan, main, bengong, pas malem gue ngorok deh, ya gitu doank, makannya gue ni agak 'telat' sama yang namanya facebook, twitter, dan termasuk ngeblog ini.
segitu dulu yak pren, udah bayar 5000 ni gue di warnet, mana gue lagi bokek lagi, aduh rempog banget sih hidup eike...
daaah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar