Jumat, 11 Mei 2012

lupa keluar dari blog,,,

Gillaaaa....

Baru kemaren gue punya blog gue udah kalangkabut, lo tau ga sihhh, kemaren abis dari warnet gue lupa nutup alias keluar dari ini blog. Gue cemas stengah mati, gue takut ntar ada yang ngerjain blog gue.

Tadi malem gue sibuk mikirin blog gue, besoknya alias tadi pagi, gue langsung ngerjain semua pekerjaan rumah dan langsung cabut ke warnet. Sesampainya gue di samping tu warnet gue lega soalnya cuma satu orang yang ada di warnet itu, tapi pas gue sampe di depan pintu warnet, gue langsung manyun, soalnye komputer yang gue pake kemaren di pake orang, ya gue harus nunggu hampir sejam, mana harus rebutan dulu ama anak sd, aduuh rempong. 

DAN SETELAH PENANTIAN GUE SELAMA 50 MENIT, AKHIRNYA GUE MENDAPATKAN KOMPUTER YANG GUE INCAR, HAHAHAHA....

Setelah gue dapet tu komputer, gue langsung buka blog gue, dan ternyataaaa....

BLOGNYA UDAH KELUAR sekali lagi...
BLOGNYA UDAH KELUARRRRR.

Sial mana udah capek capek bersihin rumah, minta duit dulu ke mamih gue, dan ternyata perjuangan gue sia sia.
Kampret bau keteek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar