Senin, 01 September 2014

ingin jadi human barbie girl :D

human barbie girl (b.ing nya betul ga sih?:D) , entah kenapa gue bener-bener kepengen kayak gini. gue terinspirasi ama anastasiya shpagina dan valeria lukyanova, cewek yang cantiiiikkkk bangeet, kurus, tinggi semampai, dan rambut lurus dan panjaaaang bingit yang bikin gue ngiler. tapi kayaknya gue lebih pro ke ana deh, karna dia tu lebih imuut, dan yaaa pkoknya gue lebih pro ke dia deh, kalo valeri gue juga suka, tapi yaa dia kan (ada yg bilang) oplas, gue mana punya duit untuk oplas.

hahaha, bukan itu aja sih, cuma dari yang udah gue liat, ana itu lebih cantik dan manis alami, dia itu bikin gue demen liatnya, dan gue pun ga bosan liat dia lama-lama. entah kenapa gue ngerasa dia tu kayak cewek idaman bingit. dan hati gue pun bergejolak pengen kaya dia juga, bukan jadi seperti dia sih, cuma menjadi seseorang yang masih tetep gue, tapi dalam lingkup yang seperti si ana (hadeeeeh). haha, yang penting sekarang ini, ada kayak sebuah gejolak dari dalam diri yang dorong gue untuk berubah dan tempil cantik mulai dari sekarang.

gue pasti bisa, ngerawat wajah gue, kulit gue, body gue rambut gue dan lain-lain. karna jika ada kemauan pasti ada jalan, tapi kata mario teguh kalaupun ada jalan tapi ga maju-maju ga ada gunanya. jadi intinya, berusaha, dan searching biar ga salah jalan. okaaay ganbateeeeee neee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar