Kamis, 04 September 2014

to MFR

mfr, kamu ko deket-deket gitu sih ama at? aku ga terima tau! kamu cuma boleh deket ama aku :D . titik!. AT, lo tau kan gue yang duluan likes ama mfr, bahkan lo tau tanpa gue kasih tau, tapi kenapa malah elo yang nyosor sih? keterlaluan banget sih lo!

asal lo tau aja, temen gue juga udah pada tau sifat lo, bahkan i** pun tau waktu kita stuband, itu pun gara-gara lo gangguin modus nya dia. sadar diri dong lo sebenernya lo anggap gue tu apa? temen? atau saingan lo?

kok ya jadi temen parah banget sih? lo masih aja deketin mfr bahkan udah kepergok ama gue! berkli-kali kepergok malahan.lo masih aja tega deketin mfr dan sok ganjen ama mfr di deket gue.

mfr, kalo iya lo tau perasaan gue, hargain gue, jangan deket-deket lagi ama at. dia itu ngakunya sih ga ganjen, tapi survei berkata lain! (cie elah). boleh deket ama cowok, tapi ada batasan bercanda dan batasan orangnya. ni enggak! udah tau dan jelas temennya NAKSIR! masih aja keganjenan ga jelas.

bukannya apa-apa ya at, kalau seandainya orang tau gimana asli lo. gue yakin deh ga ada yang mau deket-deket ama lo! cewek kok gitu sih, keterlaluan pake BGT!!!!


end,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar